Cara Membuat Efek Daun Berguguran pada Blog

 Karena cara ini tidak jauh berbeda dengan "cara membuat efek bintang berjatuhan"

ok langsung saja ya.... untuk kali ini kita gak usah basa-basi dulu.... hehehehehehe


cara ini juga sama kok yaitu :



1. login Blog
2. Rancangan --> Elemen Halaman --> tambah gadget --> HTML/javascript


langsung deh copy kode dibawah ini dan paste pada kotak HTML/javascript.


<script src='https://sites.google.com/site/vikrymadzblogspotcom/vikrymadz/daungugur.js' type='text/javascript'/>


3. simpan deh... dan lihat hasilnya.....


Tapi bila cara ini belum berhasil, ane punya tips berikutnya yaitu :


1. login blog
2. Rancangan --> Edit HTML --> cari kode ]]></b:skin>
lalu copy kode dibawah ini dan taruh dibawah kode ]]></b:skin>

<script src='https://sites.google.com/site/vikrymadzblogspotcom/vikrymadz/daungugur.js' type='text/javascript'/>

3. simpan template

Good Luck......

0 komentar:

Poskan Komentar